Sabtu, 18 Februari 2017

Bagaimana 3 Buku Ini Merubah Hidup Saya di Tahun 2016? - bag.3

Buku terakhir atau ketiga yaitu - Sales Marketing Revolution

Buku Sales Marketing Revolution ini saya dapat dari workshop berjudul sama di Surabaya pada awal Agustus tahun 2016 yang lalu.

Sebagian besar isinya berkisar antara strategi dan teknik menjual produk maupun jasa.


Berkat buku ini saya pun bisa menaikkan penjualan menjadi 3x lipat dari omset sebelumnya, salah seorang klien yang beriklan melalui jasa iklan Facebook saya.

Pembicara workshop ini adalah salah seorang Motivator Indonesia yang sudah cukup terkenal bernama Tung Desem Waringin.


Bapak Tung Desem Waringin yang cukup banyak videonya bisa Anda lihat di YouTube ini merupakan seorang praktisi marketing yang sudah berakar dan ahli pemasaran.

Jika Anda ingin meningkatkan skill Anda dalam penjualan dan pemasaran, saya sarankan Anda mengikuti workshop ini, jangan khawatir harganya, Pak Tung Desem selalu memiliki harga promosi.


Itulah ketiga buku yang merubah hidup saya di tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar