Senin, 09 Januari 2017

Awakening Enthusiasm Within Yourself



Antusiasme, ya antusias. Anda pasti pernah mendengar kata ini bukan? Yaaa setidaknya satu kali dalam hidup anda. Ada yang tahu arti antusiasme? Antusiasme menurut http://kamusbahasaindonesia.org/ berarti bergairah, bersemangat.

Antusiasme itu menular, saya sudah sering membuktikannya. Seperti pada pagi hari ini, saya sangat bersemangat (antusias) untuk gereja Minggu pagi. Walaupun semalam tidur agak larut. Bahkan sahabat serumah saya pulang pukul 2 dini hari. Namun ia tetap bangun juga karena melihat saya bangun langsung mandi dan sangat bersemangat untuk memulai hari pertama di tahun 2017 ini.

I don't know, somehow I felt it's not right when you woke up late on the first day of every New Year. New chapter, new beginnings, new enthusiasm.. Then suddenly last night i have this in my mind.. I should go to bed earlier if I want to wake up early in the morning.

Malu rasanya ketika ibu-ibu, bapak-bapak, mbah-mbah yang sudah jauh lebih sepuh dari saya namun sanggup bangun sekitar jam 4 pagi dan sudah tiba di gereja pukul 5 pagi. Damn! it feels not right.. Haha.. Resolusi sederhana 2017, bangun jam 4 pagi setiap hari, merasa antusias, titik. Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar