Kamis, 05 Mei 2016

Octagon 4D Card


"Mas, udah tau belum 4D card?" setengah berteriak rekan satu rumah saya bertanya. Ini dia ngapain lagi sih, lagi banyak kerjaan nih.. Tapi, tunggu sebentar.. 4D card? Apaan tuh? Kedengerannya cukup menarik.

"Sini mas cepetan, aku kasi liat!" Ia memanggil saya. "Iya2.." Dengan langkah santai saya menghampirinya. "Mau kasi liat apaan sih?" tanya saya. "Nih liat!" katanya.

Ia menunjukkan sebuah video di YouTube, and holy shit.. This could be BIG! Ternyata ia mau menunjukkan sebuah kartu yang menjadi media pengajaran baru bagi anak-anak. Dan bukan hanya itu, saya rasa bisa diterapkan untuk bidang-bidang pengajaran lain. Namun, saat ini sebuah perusahaan yang berlokasi di Bandung bernama Octagon sedang serius menggarap pasar dengan niche anak-anak berusia sekitar 3-7 tahun. Produk yang diluncurkan adalah kartu dengan muatan pendidikan seperti hewan-hewan, benda-benda luar angkasa (planet & tata surya), dll.

It's a great innovation! Brilliant! Kartu Octagon 4D ini bisa memberikan wawasan secara mudah dan lengkap hanya dengan men-scan kartu biasa dengan smartphone android milik anda. Dan anak-anak, keponakan, maupun anak rekan anda bisa mengetahui lebih banyak mengenai hewan, jenis makanan yang mereka makan, dan berbagai pengetahuan dasar lain untuk anak-anak usia play group sampai dengan sekolah dasar awal. Dan yang paling mencengangkan, harga kartu 4D Octagon ini murah banget! Cari aja di Tokopedia atau marketplace lainnya. Sudah banyak yang jual. Atau hubungi langsung markas besarnya yang berlokasi di Bandung. Alamatnya tertera di website resmi perusahaan Octagon disini - http://4d.octagon-studio.com/ 

Jika anda masih bingung dengan apa yang saya tulis di atas, silahkan tonton video berikut. *Tanpa bermaksud melakukan promosi produk :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar